Rasanya

Rasanya baru kemarin kamu hadir lagi
Rasanya baru kemarin aku berniat melabuhkan sgalanya
Rasanya baru kemarin satu hari dalam satu minggu kamu memberikan waktumu untuk dihabiskan bersamaku
Rasanya baru kemarin aku slalu mendengar celotehanmu yang kadang aku menertawainya sampai kesulitan bernafas
Rasanya baru kemarin kita habiskan malam dengan menonton film yang kadang kita berdua tidak tahu itu film apa
Rasanya baru kemarin kamu sering protes kalau aku lupa menghubungimu
Rasanya baru kemarin juga kamu pergi dengan alasan yang awalnya aku rasa menjadi manusia paling bersalah di dunia
Rasanya baru kemarin aku merasa jadi manusia paling berantakan
Rasanya baru kemarin aku masih menyebutmu dalam doaku
Rasanya baru hari ini aku siap melepas kepergianmu dengan sgala bentuk kebahagian barumu.
Aku tau manusia berhak membuat hidupnya bahagia dengan kisah versi mereka sendiri. Dan aku tau aku tidak masuk ke dalam kisahmu itu.
Memaafkan adalah cara terbaik aku melepasmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYUSUNAN INSTRUMEN NON TES

POPULASI DAN SAMPEL

INTERAKSI SOSIAL DAN SOSIALISASI